Halaman

Minggu, 08 Juli 2012

Pengantar

PEKAN BAHASA DAN SASTRA

Segala puji dan syukur terbingaki indah atas kehadirat Allah SWT. tuhan semesta alam, yang telah memberikan anugerah taufik dan nikmatnya, sehingga terselenggaranya acara PEKAN BAHASA DAN SASTRA yang ke-4 di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Sholawat teriring salam semoga selalu tercurahkan keharibaan nabi muhammad SAW. Keluarga dan para sahabatnya.

Kegiatan pekan bahasa dan sastra ini adalah wujud daripada rasa cinta dan bangga akan keindahan dan kedalaman bahasa arab yang mungkin hanya sebagian kecil mahasiswa atau siswa yang mengetahui dan memahaminya, acara ini pula terlaksana sebagai ajang apresiasi bagi mahasiswa atau siswa dalam mensyiarkan dan mengokohkan eksistensi bahasa Arab dimata dunia dalam bentuk seni dan sastra.

Kami panitia PEKAN BAHASA DAN SASTRA yang ke-4 mengucapkan banyak terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Dan Sastra Arab (HMJ BSA) dan Fakultas Humaniora dan budaya Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada kami baik yang berupa materi atau non materi, demi suksesnya acara ini. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Yang telah memberikan kami kesempatan untuk selalu berkarya dan mengembangkan bakat dan minat mahasiswa atau siswa dalam acara PEKAN BAHASA DAN SASTRA yang ke-4 ini.

Semoga dengan terselenggaranya acara PEKAN BAHASA DAN SASTRA yang ke-4 ini memberikan satu nafas kelestarian bahasa arab, yang mana akan menjadi titik awal kebangkitan bahasa Arab di dunia pada masa yang akan datang. Semoga acara ini bermanfaat, mampu memberikan dampak positif bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar